• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Serambi Indonesia

Muhaimin Konsolidai Caleg PKB Aceh

Senin, 25 Maret 2013 11:27 WIB
BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2014 dengan ratusan calon anggota legislatif DPR RI, DPRA dan DPRK Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Aceh.

Dalam pertemuan Sabtu (23/3) di Hermes Hotel yang dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Muhammad Toha dan Ketua PKB Aceh, Irmawan MSi, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar membekali para caleg dengan semangat dan kiat kreatif agar dipilih dalam pemilu mendatang.

Para caleg, kata Muhaimin harus semakin rajin bersalawat kepada Rasullulah dan selalu berdoa untuk persatuan dan kedamaian Aceh. “Insya Allah pasti ada jalan,” sebut Muhaimin.

Pada kesempatan itu Ketua DPW PKB Aceh, Irmawan SSos sekaligus memperkenalkan para caleg PKB, di antaranya mantan bupati Aceh Selatan Husin Yusuf dan aktifis Aceh Faisal Ridha, dan Muhammad Waly, Pimpinan Dayah Tanoh Mirah. Selain para caleg juga tampak hadir para Pengurus DPC dan DPAC PKB se Aceh dan puluhan Relawan Kebangkitan Aceh.

PKB Aceh kata Irmawan bertekat untuk  meraup suara lebih besar dari pemilu sebelumnya, “Kita akan mengirimkan setidaknya dua wakil ke Senayan dan satu fraksi di DPRA,” tegas Irmawan seraya menyatakan optimistisme itu berdasarkan fakta-fakta terbaru di lapangan.

Menyangkut dengan kuota 30 persen caleg perempuan, Irmawan mengatakan kuota dimaksud sudah terlampaui. “Mereka adalah kader yang kita ambil dari organisasi sayap PKB,” ujarnya.

Ia juga menyatakan, saat ini tim Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Aceh masih terus melakukan seleksi kepada para caleg yang telah mendaftarkan dirinya untuk dijadikan sebagai calon sementara. “Semuanya akan kita lihat track record-nya, yang terpenting mereka tidak cacat secara moral. Setelah tahapan seleksi selesai langkah selanjutnya kita akan lakukan sosialisasi bacaleg kepada masyarakat dan kita akan melihat apakah para bacaleg tersebut dapat diterima oleh publik atau tidak,” jelasnya.(sir)
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
169403 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas