• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Serambi Indonesia

Lampulo Menang Susah Payah

Jumat, 5 April 2013 07:54 WIB
BANDA ACEH - Lampulo FC menang susah payah saat mengandaskan perlawanan Matador FC 5-4 (2-2) lewat drama adu penalti, dalam lanjutan turnamen sepakbola Gadesmon 2013 memperebutkan Piala H Amrunsyah Yahya di lapangan Krueng Raya, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Kamis (4/4) petang. Meski begitu, hasil ini sudah cukup bagi Lampulo untuk melaju ke babak delapan besar.

Tampil dalam pertandingan kemarin, Lampulo yang diperkuat Adek, Abang, Fajar, dan Maman, bermain agresif untuk dapat membobol gawang lawan. Tapi, pasukan Iskandar tak tinggal diam dalam menghadapi serangan-serangan kubu Lampulo. Dimotori Iwan, Isa, Aulia, dan Mainar, Matador melakukan serangan balasan ke gawang lawan. Namun, sejumlah peluang yang ada tidak berhasil mereka manfaatkan untuk mengubah skor. Hingga turun minum, hasil tetap 0-0.

Di babak kedua, tensi pertandingan kian meningkat. Jual beli serangan menjadi pemandangan di paruh kedua tesebut. Lampulo sukses membuka gol lebih dulu dari kaki Adek di menit 52. Tapi, marka 1-0 untuk Lampulo ini hanya bertahan lima menit. Sebab, pada menit ke-57 Matador berhasil menyamakan skor via tendangan Fajri.

Lagi-lagi Lampulo memimpin di menit ke-62 usai hentakan Zulfan bersarang di gawang Matador. Tapi, untuk kali kedua Fajri menjadi pahlawan bagi timnya dengan mencetak gol penyama skor pada menit ke-69. Ternyata, selepas itu tak ada lagi gol tercipta dan skor 2-2 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Guna mencari pemenang, Wasit Dedy Alvi menggelar drama adu penalti. Di babak ‘tos-tosan’ itu, Lampulo FC berhasil mengalahkan Matador FC dengan skor tipis 5-4. Petang nanti, Tungkop United FC akan menantang Persimal Malahayati FC.(m)
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
173703 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas