Jumat, 19 Desember 2014
Serambi Indonesia

Palapa ke Putaran Kedua

Jumat, 5 April 2013 07:57 WIB

* Kompetisi Antarklub PSSI Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Juara Grub F, PS Palapa Desa Hagu Teungoh berhasil lolos ke putaran kedua Kompetisi Antarklub Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Lhokseumawe setelah melibas Pusbar Desa Pusong Baru di lapangan Hagu Barat Laut, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Kamis (4/4) petang, dengan skor 3-1.

Pada babak pertama, Pusbar yang bermaterikan Maulana, Riski Azhar, dan Fahmi cs, sebenarnya tampil memukau. Gebrakan mereka di awal babak itu mampu menyentak kubu Palapa. Terbukti, dua menit pertandingan baru bergulir, Pusbar langsung unggul setelah Budi berhasil mengeksekusi penalti.

Tapi, kebobolan kilat itu tidak membuat tim Palapa patah semangat. Justru sebaliknya, mereka kian tertantang untuk membalas. Alhasil, dalam tempo satu menit Palapa sudah mampu menyamakan kedudukan setelah tendangan Zulfikar menembus jala Pusbar di menit ke-3. Setelah kedudukan menjadi 1-1, pertandingan semakin seru dan ketat. Sebab, kedua tim semakin berambisi melakukan terobosan untuk menembus pertahanan lawan.

Kendati pemain Pusbar sempat beberapa kali mampu menusuk pertahanan lawan, tapi buruknya penyelesaikan akhir menyebabkan mereka gagal mencetal gol. Sementara, kubuPalapa juga semakin agresif menekan, sehingga Pusbar mulai kerepotan membendungnya. Hasilnya, jelang turun minum Palapa sukses mencetak gol kedua lewat jasa Reza Andrian. Marka 2-1 ini bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Pusbar semaki keteteran dalam membendung derasnya serangan Palapa yang dimotori Johanda Saputra, Anda Lubis, dan Arif cs. Meski sudah mati-matian berupaya mematahkan serangan lawan, tapi pertahanan tim Pusong Baru itu jebol juga. Pasalnya, Palapa kembali menambah keunggulan lagi-lagi lewat tendangan Reza pada menit ke-66. Gol tersebut menjadi gol terakhir di tarung yang dipimpin Wasit Hendrik tersebut.(c37)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas