• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Serambi Indonesia

CD Original Habibie & Ainun Sudah Beredar

Rabu, 10 April 2013 14:33 WIB
* Harga VCD Rp 29.000 dan DVD Rp 59.000

BANDA ACEH - Kaset film asli (VCD/CD original) Habibie & Ainun sudah tersedia di sejumlah toko penjualan kaset di Banda Aceh. Untuk VCD harga jualnya dibanderol Rp 29.000 dan DVD Rp 59.000.

Para pedagang menuturkan, film yang mengisahkan perjalanan cinta mantan presiden RI tersebut masuk ke pasaran sudah sejak dua minggu lalu, dan langsung diserbu pembeli yang memang sudah sejak lama menunggu kedatangan kaset film tersebut. “Sebelumnya banyak pelanggan yang bertanya kapan kaset original Ainun & Habibie keluar. Sempat capek juga jawabnya,” kata seorang kasir di toko kaset kawasan Peunayong, Banda Aceh, Dahlia, kepada Serambi, Selasa (9/4).

Tidak heran, dalam waktu dua minggu sejak dipasarkan, sebagian besar kaset yang ia pasok sudah habis terjual. Pembeli kebanyakan berasal dari kalangan remaja.

“Ada 50 DVD dan 40 VCD yang kami pasok. Saat ini tinggal 10 VCD lagi yang belum terjual. Mungkin sekitar dua hari lagi kaset itu pun sudah habis terjual,” imbuh Dahlia.

Hal serupa juga diutarakan pramuniaga toko kaset di kawasan Lambhuk, Banda Aceh, Ima. Ia mengatakan telah menjual kaset Ainun & Habibie sejak seminggu lalu. “Kami bawa pulang 20 VCD Habibie Ainun dan sekarang tinggal empat lagi,” ujar Ima.(r)

Penuh Pesan Moral

SEORANG pembeli kaset, Ipah, mengaku ingin kembali menonton film Ainun & Habibie. Sebelumnya ia sudah lama menunggu film itu beredar, namun karena kelamaan Ipah tak sabar dan memilih menonton film tersebut di bioskop saat berada di Jakarta.

“Filmnya memberikan pesan-pesan moral yang bagus, rasanya ingin nonton lagi, apalagi sekarang sudah ada yang original,” kata Ipah.(r)
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
176183 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas