• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Serambi Indonesia

Panitia Danone Sumbang Dana untuk Keluarga Diana

Rabu, 10 April 2013 08:03 WIB
Panitia Danone Sumbang Dana untuk Keluarga Diana
SERAMBI/MUHAMMAD HADI
Panitia kualifikasi Piala Danone 2013 atau Aqua Danone Nations Cup tingkat Provinsi Aceh saat menyerahkan sumbangan dari anak-anak dan penonton Piala Danone kepada keluarga Mardiana yang diterima ayahnya Mawardi di Peulanggahan, Banda Aceh, Senin (8/4) sore.
BANDA ACEH - Panitia kualifikasi Piala Danone 2013 atau Aqua Danone Nations Cup tingkat Provinsi Aceh, menyerahkan sumbangan dana dari anak-anak dan penonton Piala Danone, kepada keluarga Mardiana binti Mawardi di Gampong Peulanggahan, Banda Aceh, Senin (8/4). Dana yang terkumpul sejak 6-7 April berjumlah Rp 830.500.

Kedatangan mereka ke rumah orang tua bocah yang dipanggil Diana ini dipimpin Penanggung Jawab Piala Danone Regional Aceh, Atqia Abubakar, Ketua Panitia kualifikasi Piala Danone 2013 tingkat Provinsi Aceh, Zahirsyah Oemardy dan unsur panitia lainnya. Mereka diterima langsung oleh orang tua Diana, Mawardi dan kerabatnya Hj Nurhayati.

Menurut Atqia Abubakar, pihaknya hanya meneruskan sumbangan anak-anak peserta dan penonton Piala Danone kepada orang tua Mardiana. Ini merupakan bagian dari upaya untuk menumbuhkan sikap anak-anak untuk saling membantu.

“Apa yang menimpa Diana diharapkan tak terjadi pada anak-anak lain di masa depan. Kita berterima kasih kepada anak-anak peserta dan penonton Piala Danone atas partisipasinya menyumbang untuk Diana,” ujar Atqia. Bahkan, pemain ikut melakukan hening cipta dan berdoa sebelum dimulai pertandingan dengan membuat lingkaran di tengah lapangan Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (6/4) lalu.

Seperti diketahui, Diana (6) meninggal akibat diperkosa pamannya sendiri, Hasbi yang dibantu oleh teman pamannya Amiruddin, di Gampong Peulanggahan, Banda Aceh, Selasa (19/3). (adi)
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
175933 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas