A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Gubernur Lantik Bupati Aceh Selatan 22 April - Serambi Indonesia
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Serambi Indonesia

Gubernur Lantik Bupati Aceh Selatan 22 April

Kamis, 11 April 2013 09:20 WIB
TAPAKTUAN – Gubernur Aceh Zaini Abdullah dijadwalkan akan melantik dan mengambil sumpah pasangan HT Sama Indra SH/Kamarsyah SSos MM, sebagai Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2013-2018, pada Senin, 22 April mendatang, di Tapaktuan, Aceh selatan.

Informasi tersebut diperoleh Serambi dari Pelaksana harian (Plh) Bupati Aceh Selatan, Drs H Harmaini MSi, Rabu (10/4) sesuai dengan isi surat kawat No.131/19734 tanggal 9 April 2013 yang ditandatangani langsung oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah. “Prosesi pelantikan akan dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRK Aceh Selatan, di Tapaktuan,” katanya.

Menurut Harmaini, prosesi pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan itu menurut rencana akan dihadiri unsur pimpinan daerah, para kepala SKPK di lingkungan Pemkab Aceh Selatan, instansi vertikal, para camat, ulama, tokoh masyarakat/adat, pimpinan parpol, ormas, dan undangan lainnya yang diperkirakan sekitar 1.500 orang.

Harmaini menambahkan, berbagai persiapan terkait rencana pelantikan tersebut, sejauh ini sudah clear, termasuk rencana gladi bersih yang akan digelar pada Minggu (21/4) mendatang. “Gladi bersih ini, selain diikuti Bupati/Wakil Bupati terpilih berserta istri masing-masing, juga akan diikuti oleh mantan Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan periode lalu,” katanya.

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan terpilih, HT Sama Indra SH, yang dikonfirmasi Serambi secara terpisah, kemarin, mengaku sudah menerima surat pemberitahuan pelantikan tersebut. “Benar, sudah kami terima. Insyaallah kami selaku orang yang diundang sudah siap,” katanya.

Pria yang akrab disapa Bang TS ini juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat setempat untuk bersama-sama menyukseskan prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2013-2018 ini. “Mohon doa dan dukungan segenap elemen dan masyarakat Aceh Selatan supaya acara pelantikan ini dapat berjalan lancar dan sukses,” katanya.(tz)
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
176294 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas