A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Ketua PSSI Bireuen Rangkap Jabatan - Serambi Indonesia
Jumat, 21 November 2014
Serambi Indonesia

Ketua PSSI Bireuen Rangkap Jabatan

Sabtu, 13 April 2013 11:34 WIB

BIREUEN - Ketua Pengurus cabang (Pengcab) PSSI Bireuen, Ridwan Khalid, sejak beberapa tahun terakhir hingga kini masih merangkap jabatan. Ia juga sebagai Ketua KONI kabupaten setempat. Kondisi tersebut menuai protes dari pecinta dan pemerhati sepakbola di kabupaten tersebut.

Wasit sepakbola nasional di Bireuen, Marzuki Usman kepada Serambi, Jumat (12/4) kemarin mengatakan, Ridwan Khalid yang merupakan ketua KONI Bireuen seharusnya melepaskan jabatannya sebagai Ketua Pengcab PSSI. Betapa tidak, sejak dirinya duduk sebagai ketua Pengcab PSSI empat tahun lalu, hingga kini kompetisi antar klub PSSI Bireuen belum dilaksanakan.

“Kita sangat malu dengan daerah lain di Aceh, di mana pengurus Pengcab PSSI-nya telah melaksanakan kompetisi antarklub sebagai bentuk pembinaan sepakbola di daerahnya masing-masing, seperti Kabupaten Pidie, Banda Aceh, dan Lhokseumawe. Namun, di Bireuen yang memiliki segudang pemain sepakbola muda, malah Pengcabnya masih duduk manis, belum menggelar kompetisi,” ujar Marzuki.

Marzuki meminta kepada Ridwan Khalid untuk segera mengundurkan diri sebagai ketua Pengcab PSSI. Karena selain ia merangkap sebagai ketua KONI, masa kepengurusan Ridwan sebagai ketua Pengcab juga masih banyak kekurangan, terutama terkait pembinaan atlet sepakbola di Bireuen.

 Terima kritikan
Ketua PSSI Bireuen, Ridwan Khalid yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, dirinya menerima semua kritikan yang dilontarkan masyarakat maupun pemerhati sepakbola di Bireuen. Dikatakannya, masa jabatan ia akan segera berakhir. Menurutnya, setelah Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Aceh menggelar musyawarah untuk memilik pengurus baru, Pengcab PSSI Bireuen pun akan menggelar musyawarah untuk memilih ketua dan pengurus yang baru.

“Insya Allah, bulan Mei mendatang kami akan menggelar Mubes Pengcab PSSI, jadi ke depan siapan pun yang ingin duduk sebagai ketua dan pengurus PSSI Bireuen, silakan saja, namun harapan kita pengurus baru lebih baik dari kami,” harap Ridwan Khalid.(c38)
Editor: hasyim
0 KOMENTAR
176963 articles 16 0
Avatar
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas