A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Disbudpar Gelar Aceh Expo 2013 - Serambi Indonesia
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Serambi Indonesia

Disbudpar Gelar Aceh Expo 2013

Senin, 15 April 2013 08:23 WIB
* Diisi Lomba Desain Batik dan Festival Kuliner

BANDA ACEH - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Aceh, akan menggelar Aceh Expo 2013, pameran terbesar dan terhebat dalam rangka Visit Aceh 2013. Pemaran yang menampilkan kebudayaan, hasil kerajinan, industri, dan pariwisata Aceh, dihelat pada 5 hingga 9 Juni mendatang, di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh.

Ketua Panitia Aceh Expo 2013, Syahrial Syah, kepada Serambi mengatakan, Aceh Expo akan diisi dengan pameran pembangunan, pameran budaya dan pariwisata, UKM, pameran automotif dan elektronik, aeroface dan travel, serta banking dan industri. Selain itu, juga diisi pagelaran seni budaya, kontes ajang bakat, hiburan, dan presentasi dari setiap daerah.

Ia menyebutkan, Aceh Expo akan dibuka 5 Juni 2013 dengan parade band dan penampilan berbagai tarian serta aneka perlombaan. Untuk menyukseskan acara ini, Syahrial mengajak kalangan pengusaha dan BUMN untuk berpartisipasi menjadi peserta.

Syahrial Syah didampingi wakil ketua panitia, Firdaus, menambahkan, pihaknya sudah membuka pendaftaran untuk peserta Aceh Expo 2013 sejak Kamis 11 April 2013. Pendafataran akan ditutup satu minggu menjelang pelaksanaan acara.

“Khusus untuk masyarakat Aceh, selain bisa menjadi peserta pameran juga bisa mengikuti beberapa lomba yang disiapkan panitia seperti lomba desain batik, lomba memasak dan parade band,” kata Syahrial didampingi wakil ketua panitia, Firdaus, kepada Serambi. Panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para pemenang lomba. (Baca, Jalan-jalan ke Singapura)

Untuk pendaftaran, calon peserta dapat menghubungi Syahril Syah di nomor Hp 081372222246, Firdaus (085370689686) dan Candra (085260125674). Masyarakat yang ingin mendaftar juga bisa datang langsung ke Sekraterait Panitia di Jalan Sri Ratu Safiatuddin Nomor 1 (depan Kodam IM).(saf)

Lomba Masak Berhadiah Tour ke Singapura

PANITIA Aceh Expo 2013 menyediakan beragam hadiah untuk para pemenang lomba. Namun, panitia menyediakan hadiah istimewa untuk pemenang lomba memasak (festival kuliner). Selain mendapatkan piala dan sertifikat serta produk sponsor, pemenang lomba masak mendapat uang tunai dan paket jalan-jalan ke Singapura.

Menurut panitia, lomba masak ini untuk tingkat siswa SMA/sederajat, mahasiswa dan umum. Lomba ini bersifat kelompok. Satu kelompok minimal dua orang. Pendaftaran sudah dibuka dan akan ditutup pada 25 Mei 2013. Biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu. Saat mendaftar, peserta diwajibkan mengisi formulir dan menyertakan fotocopi kartu identitas (KTP/kartu pelajar/kartu mahasiswa).

Lomba desain batik dan parade band juga dibuka untuk tingkat siswa SMA/sederajat, mahasiswa dan umum. Desain batik untuk perorangan dengan biaya pendaftaran Rp 25 ribu. Sedangkan biaya pendaftaran parade band Rp 100 ribu.(saf)
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
berita POPULER
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas