Jumat, 28 November 2014
Serambi Indonesia

Ini Dia Caleg NasDem untuk DPR/RI dari Aceh

Rabu, 17 April 2013 12:31 WIB

* 22 April Didaftar

Laporan : Yuswardi Mustafa | Banda Aceh
 
SERAMBINEWS - BANDA ACEH
-  Siapa calon anggota legislatif untuk DPR/RI dari Partai NasDem Aceh mulai mengemuka. Informasi yang diperoleh Serambinews.com, nama caleg untuk DPR/RI terdiri dari tokoh masyarakat, pengurus partai dan aktivis LSM.
Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil kepada Serambinews, menjelaskan, pihaknya sudah menfinalkan daftar caleg untuk DPRA. Sedangkan penomoran untuk caleg DPR/RI merupakan kewenangan dari DPP. “Dari nama-nama muncul ada yang dari pengurus DPP serta pengurus DPW NasDem di Aceh,” ujar Zaini.
Informasi yang diperoleh serambinews, untuk DPR/RI dari Dapil I (Pidie Jaya, Pidie, Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Selatan, Abdya, Simeulue, Subulussalam, Singkil, Aceh Tenggara, dan Gayo Lues) antara lain, Prof Bachtiar Ali, HT Teuku Pribadi , Fahmiwati, Taf Haikal. Untuk Dapil II yang meliputi daerah pemilhan Bireuen, Bener Meriah, Aceh Tengah, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Langsa, dan Tamiang nama-nama bacaleg antara lain Zaini Djalil, Zulfan Lidan, Fatimah Zuhra dan lain.

Sedangkan nama-nama bacaleg untuk DPRA antara lain, Auzir Fahlevi, Ramadhana Lubis, serta beberapa  nama lain. Nama-nama Bacaleg untuk DPR/RI akan didaftar oleh DPP NasDem di Jakarta, sedangkan untuk DPRA akan didaftarkan pada tanggal 22 April, ujar Zaini Djalil.(*)  
Editor: jalimin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas