Sabtu, 29 November 2014
Serambi Indonesia

Demokrat dan PAN Daftarkan Caleg DPRA

Minggu, 21 April 2013 14:55 WIB

BANDA ACEH - Pengurus DPD Partai Demokrat dan DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh, Sabtu (20/4) kemarin, mendaftarkan calon anggota legislatif (calegnya) untuk tingkat DPRA ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh. Hingga kemarin, tercatat baru tiga parpol yang mendaftarkan calegnya ke KIP Aceh.

Pantauan Serambi kemarin, proses pendaftaran kedua parnas tersebut di KIP berlangsung dalam waktu berbeda. Rombongan pengurus DPD Partai Demokrat yang dipimpin langsung ketuanya, Ir Mawardi Nurdin MEng, didampingi para pengurus lainnya. Mereka tiba di kantor KIP sekitar pukul 14.45 WIB.

Dengan menggunakan jaket warna hijau dengan logo mercy sebagai  lambang Partai Demokrat, Mawardi usai mendaftar langsung menggelar konfresi pers. “Hari ini kita resmi mendaftarkan caleg DPRA sebanyak 81 orang yang akan diusung Demokrat dalam Pemilu 2014. Mereka yang kita daftar merupakan kader terbaik partai hasil seleksi yang cukup ketat selama ini,” katanya.

Menyinggung tentang target perolehan kursi dalam pemilu nanti, Marwardi tidak muluk-muluk memasang target. “Kita hanya menargetkan 10 kursi yaitu, minimal satu kursi per daerah pemilihan (dapil),” ujarnya.

Rombongan DPW Partai PAN yang juga dipimpin langsung ketuanya, Anwar Ahmad dan Sekretarisnya, Tarmidinsyah Abubakar dan sejumlah pengurus lainya tiba di KIP sekitar pukul 15.30 WIB. Rombongan PAN ini saat mendaftar ke KIP turun melakukan konvoi dengan becak mesin dan mobil yang berangkat dari kantornya di Lueng Bata.

Ketua DPW PAN Aceh, Anwar Ahmad juga mendaftarkan caleg dari partainya untuk DPRA sebanyak 81 orang dengan keterwakilan perempuan 30 persen. “Dengan kondisi politik saat ini, kita menargetkan 10 kursi untuk DPRA,” ungkap Anwar.(sup/hs)  
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas