• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Serambi Indonesia

T Jamalul Adil: Said Junaidi Sekretaris Ormas NasDem

Minggu, 21 April 2013 14:54 WIB
SUKA MAKMUE - Ketua Umum Ormas Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Nagan Raya, Teuku Jamalul Adil menegaskan Said Junaidi yang mengaku sebagai pengurus Partai NasDem setempat, sama sekali bukan pengurus partai di wilayah itu. Melainkan yang bersangkutan hanyalah sebagai Sekretaris Ormas Nasional Demokrat di kabupaten setempat.

“Hal ini perlu kami luruskan supaya persoalannya menjadi jelas,” kata T Jamalul Adil yang menghubungi Serambi, Sabtu (20/4) kemarin sore via ponselnya.

Menurutnya, pernyataan yang dilontarkan oleh Said Junaidi terkait pengembalian KTA dalam media, tidak berhak dilakukan. Karena yang bersangkutan bukanlah pengurus partai, akan tetapi merupakan bakal caleg yang sebelumnya akan mencalonkan diri dari Partai NasDem Nagan Raya dan bagian dari Ormas NasDem.

Terhadap pengembalian KTA, katanya, hal itu kemungkinan adalah KTA yang belum berhak dibagikan kepada para kader dan belum sempat dibagikan kepada anggota yang sudah mendapatkan jatah pembuatan kartu dimaksud. “Hal ini harus saya perjelas, sehingga saya harapkan masalahnya bisa menjadi lebih terbuka,” kata Teuku T Jamalul Adil.

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan kader Partai NasDem di Kabupaten Nagan Raya mengembalikan kartu tanda anggota (KTA), menyusul kisruh internal yang terjadi di tubuh parpol bernomor urut 1 itu. Sebagian pengurus parpol tersebut juga dilaporkan mengundurkan diri. (edi)   
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
181404 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas