A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Harga Mobil Didiskon Besar-besaran - Serambi Indonesia
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Serambi Indonesia

Harga Mobil Didiskon Besar-besaran

Minggu, 5 Mei 2013 10:15 WIB
BANDA ACEH - Harga mobil baru saat ini sedang diskon besar-besaran. Beberapa diler dari sejumlah merek mobil melakukan banting harga untuk menggenjot angka penjualannya. Diskon mobil baru ini dilakukan hampir di sejumlah diler mobil di Indonesia, termasuk di Aceh.

Supervisor PT Dunia Barusa (Toyota) Banda Aceh, Azhar, menyebutkan, pihaknya memberikan diskon mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 8 jutaan. Di antaranya Avanza dengan diskon Rp 2-3 juta dan Innova dengan diskon sampai Rp 8 juta. “Diskon tersebut hanya untuk tipe-tipe tertentu dan untuk yang stok tahun 2012,” sebutnya.

PT Alfa Star Indonesia selaku dealer resmi KIA Motors di Aceh juga menggelar diskon serupa. Kepala Cabang PT Alfa Star Indonesia, Hengky Sugiono, menyebutkan, diskon yang diberikan berkisar antara Rp 5 juta sampai dengan Rp 10 juta.

“Diskon yang kita berikan bervariasi, dari Rp 5 juta sampai dengan Rp 10 juta,” sebut Hengky. Diskon tersebut berlaku untuk produk ‘KIA Big Up’ dan beberapa produk sisa tahun 2012.

Sementara Mazda memberikan diskon di bawah Rp 10 juta. Sales Supervisor Mazda Medan, Fitra, mengatakan, pihaknya tidak menggelar diskon besar-besaran karena produk tahun 2012 sudah habis terjual. “Kalau merek lain memberikan diskon besar-besaran karena masih ada stok tahun 2012. Kalau di Mazda, produk tahun 2012 sudah habis terjual,” ujar Fitra.

Nah, diskon yang relatif cukup besar ditawarkan oleh Nissan, yang mencapai Rp 25 juta. “Diskon yang kita berikan ada yang mencapai Rp 25 juta. Itu untuk Grand Livina tahun produksi 2013,” ucap Operational Manager Nissan Adam Malik Medan, Agus Halim.

Berbeda dengan Suzuki. Branch Manager PT Armada Banda Jaya, Jhon Ketaren, dalam pesan singkatnya mengatakan tidak ada menggelar diskon. “Suzuki tidak pernah mau perang diskon, walaupun untuk unit (tahun) 2012,” demikian tulis Jhon.(yos)
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
187473 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas