A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

BRI Luncurkan Kartu Brizzi - Serambi Indonesia
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Serambi Indonesia

BRI Luncurkan Kartu Brizzi

Selasa, 14 Mei 2013 08:40 WIB
BRI Luncurkan Kartu Brizzi
SERAMBI/M ANSHAR
Seorang warga memperlihatkan kartu BRIZZI yang dikeluarkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Banda Aceh, Senin (13/5). Kartu uang elektronik tersebut bisa digunakan untuk transaksi pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BRI.
* Berlaku di 17 Warkop

BANDA ACEH - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Banda Aceh telah meluncurkan uang elektronik (Brizzi) yang bisa digunakan untuk transaksi pembayaran di merchant-merchant yang telah menjalin kerjasama termasuk dengan warung kopi (warkop) di Banda Aceh.

“Di Banda Aceh ada 17 warung kopi telah bekerjasama dengan kami untuk melayani transaksi menggunakan Brizzi yang cepat dan mudah pengganti uang tunai dan tidak direpotkan dengan uang recehan,”

kata Wakil Pemimpin Wilayah BRI Banda Aceh, Budi Tri Nugroho kepada Serambi saat coffe morning di RingRoad Cafe, Senin (13/5). Menurutnya, keuntungan bagi pengguna kartu Brizzi sebagai transaksinya adalah dapat dimiliki oleh siapa pun tanpa harus memiliki rekening BRI.

Dikatakannya, program tersebut merupakan program nasional dan Aceh merupakan pilot projek atas peluncuran Brizzi yang sosialisasinya akan dilakukan selama dua bulan ke depan dengan menyebarkan sebanyak 2.000 kartu Brizzi. “Awal bulan ini diberikan secara gratis di setiap warung kopi yang telah bekerjasama dengan BRI,” ujarnya.

Menurut Budi, Brizzi jauh lebih aman untuk aksi perampokan sebab perampokan itu lebih rentan bagi orang-orang yang membawa uang tunai. Selain itu, bagi yang masih awam menggunakan Brizzi tidak perlu risau menggunakannya sebab setiap pekerja di 17 warung kopi yang menjalin kerjasama dengan BRI sudah memahami teknik penggunaan kartu tersebut. Para pekerja di warung kopi, kata Budi, juga nantinya akan mengedukasi pelanggan dalam hal penggunaan kartu tersebut. “Kelebihan Brizzi ini juga tidak ada potongan bulanannya, jadi ketika kita makan yang habis dua belas ribu yang segitu saldo yang akan dipotong. Brizzi sangat cepat dan mudah tidak sama dengan kartu-kartu kredit lainnya,” kata Budi.

Brizzi  merupakan produk baru dari Bank BRI, berupa uang elektronik yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran pengganti uang tunai dan dapat diisi ulang jika saldonya kurang atau sudah habis. Brizzi Sebagai alat pembayaran dapat digunakan untuk belanja di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BRI dan berlogo Brizzi. (ni)
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
191624 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas