Senin, 22 Desember 2014
Serambi Indonesia

Wakil Ketua DPRK Bireuen Meninggal Dunia

Kamis, 16 Mei 2013 17:02 WIB


Laporan : Ferizal Hasan | Bireuen


SERAMBINEWS.COM, BIREUEN
– Wakil Ketua DPRK Bireuen, Aminullah Amin meninggal dunia di Puskesmas Gandapura, Bireuen, Kamis (16/5/2013) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Beliau meningal dunia pada usia 65 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, dua putra dan tiga putri. Almarhum dikebumikan di pemakaman keluarga Desa Leubu Mee, Kecamatan Makmur, Bireuen Kamis (16/5/2013) pagi.

Wakil Ketua I DPRK Bireuen,  Syarifuddin kepada Serambinews.com mengatakan, selama ini almarhum sangat aktif masuk kantor. Bahkan sehari sebelum meninggal dunia, politisi Partai Demokrat itu masuk kantor untuk meneken surat-surat. Karena selama ini almarhum tidak pernah mengeluh sakit apapun.

“Kami sangat terkejut saat mendapat kabar beliau telah berpulang ke ramahmatullah, karena selama ini almarhum sehat-sehat aja dan tidak ada keluhan sakit apa pun,” kata Syarifuddin.

Ditambahkannya, menurut kabar yang diperoleh dirinya dari keluarga almarhum, Aminullah Amin disebut-sebut terkena serangan jantung. Saat itu ia dibawa ke Puskesmas Gandapura. Beberapa saat setelah dirawat di Puskesmas tersebut, beliau dipanggil sang khalik untuk selamanya.

“Kami seluruh anggota DPRK Bireuen dan masyarakat turut berduka cita, dan mendoakan almarhum dapat ditempatkan disisi Allah SWT,” pungkas Syarifuddin.(*)
Editor: jalimin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas