• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Serambi Indonesia

Hanura Bantu Korban Banjir Singkil

Sabtu, 1 Juni 2013 11:33 WIB

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Partai Hanura), menyerahkan bantuan berupa 1.000 paket sembako plus 500 lembar kain sarung untuk warga Aceh Singkil yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan DPP Partai Hanura melalui DPD Partai Hanura Provinsi Aceh. Bantuan itu secara simbolis oleh Ketua Bidang Sosial DPP Partai Hanura, Hj Halimah Patrika S kepada Ketua DPD Partai Hanura Aceh, Syafruddin Budiman di kantor partai tersebut di kawasan Luengbata, Banda Aceh, Jumat (31/5) siang.

Penyerahan bantuan itu turut disaksikan tiga anggota bidang sosial DPP Partai Hanura yaitu Maria, Tika, dan Evi. Selain itu, juga hadir Ketua DPC Partai Hanura Aceh Singkil, Syafril Harahap bersama  seorang pengurus partai, Novli Usha.

Halimah Patrika kepada wartawan usai penyerahan bantuan itu, antara lain menjelaskan, bantuan itu merupakan bagian dari 2.000 paket bantuan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sejumlah kabupaten/kota di Aceh. “1.000 paket bantuan lain dan 500 lembar kain sarung akan dibagikan kepada warga di sejumlah daerah di Aceh yang membutuhkannya,” ujar Halimah Patrika. Disebutkan, paket tersebut berisi beras, gula, minyak goreng, susu, dan mi instan.

Dikatakan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian DPP Partai Hanura terhadap masyarakat yang kurang mampu di Aceh, terutama mereka yang terkena dampak bencana alam seperti banjir. “Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir atau penerima lainnya,” harap Halimah.(jal)
Editor: hasyim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
Facebook Connect
  | Social:    ON Social:    OFF | Option

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas