Minggu, 21 Desember 2014
Serambi Indonesia

Tagihan Kartu Halo Bisa Lewat Email

Rabu, 19 Juni 2013 09:24 WIB

BANDA ACEH - Telkomsel menyediakan layanan e-Bill, yakni lembar informasi tagihan elektronik bagi pelanggan kartu Halo. Layanan ini memastikan informasi tagihan sampai tepat waktu dan lebih personal karena dikirim ke alamat email pelanggan.

“Dengan e-Bill, pelanggan akan semakin mudah mengetahui informasi tagihan kartu Halo tanpa harus repot menunggu kiriman lembar informasi tagihan datang. Informasi tagihan dikirim melalui email. Ini merupakan inovasi Telkomsel untuk mendukung mobilitas pelanggan yang tinggi sehingga tagihan dapat dilihat kapanpun dan dimanapun,” kata Head of Sumatera Group Division Telkomsel, Herry Setiawan, dalam siaran persnya kepada Serambi, Selasa (18/6).

Selain itu sambung Herry, fitur layanan e-Bill ini juga salah satu bentuk dukungan Telkomsel pada program pelestarian lingkungan dengan meminimalisir penggunaan kertas.

Untuk mengaktifkan layanan e-Bill ini, pelanggan hanya perlu kirim SMS ke 111 dengan format EBILL<spasi>REG<spasi>alamat email<spasi>PIN. PIN ini sangat berguna untuk membuka invoice yang diterima sehingga terjamin kerahasiaannya. Herry juga menegaskan bahwa seluruh proses regitrasi tersebut gratis.

“Sebagai informasi, mulai 1 Juli tahun 2013, proses pengiriman lembar tagihan fisik ke alamat pelanggan akan dihentikan, pelanggan kartuHALO dapat memperoleh informasi tagihan melalui layanan SMS atau langsung dari handphone dengan menekan *111# lalu OK, bisa juga mengunjungi website https://my.telkomsel.com, dan bagi pelanggan yang sudah mengaktifkan e-billing informasi tagihan akan langsung dikirim ke email pelanggan,” demikian Herry.(yos)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas