• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Serambi Indonesia

Polisi Razia Kendaraan Hingga 17 Juli 2013

Jumat, 5 Juli 2013 14:05 WIB

BANDA ACEH - Personel polisi dibantu Polisi Militer (PM) dan petugas Dinas Perhubungan merazia kendaraan yang diberi sandi “Operasi Patuh Tahun 2013” selama 14 hari, 4-17 Juli 2013. Kemarin, upacara gelar pasukan dalam rangka memulai operasi ini serentak dilakukan di Mapolda dan Mapolres di seluruh Indonesia, termasuk Aceh.

Di Mapolda Aceh, kemarin pagi, upacara itu dipimpin Irwasda, Kombes Pol Syafril Nursal karena Kapolda Irjen Pol Herman Effendi dan Wakapolda, Brigjen Pol Husein Hamidi dan rombongan sedang di lokasi gempa di Bener Meriah dan Aceh Tengah. Upacara di halaman tengah Mapolda Aceh ini diikuti sekitar 500 orang, umumnya personel polisi ditambah personel Pomdam IM dan petugas Dinas Perhubungan Aceh dan Banda Aceh.

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo dalam sambutannya dibacakan Kombes Pol Syafril mengatakan, operasi patuh ini untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas jelang dan saat bulan Ramadhan 1434 Hijriah. Pelaksanaan operasi ini mengutamakan kegiatan premtif (sosialisasi) 25 persen, preventif (teguran) 25 persen, dan penindakan 50 persen. Selain membacakan amanat Kapolri, upacara ini juga ditandai pemasangan pita tanda dimulainya operasi itu oleh Irwasda kepada kepada perwakilan petugas.(sal)

Editor: hasyim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
220234 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas