• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 26 Juli 2014
Serambi Indonesia

Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuh Putri

Kamis, 22 Agustus 2013 10:39 WIB

LHOKSEUMAWE – Penyidik Reskrim Polres Lhokseumawe, Rabu (21/8), menetapkan seorang pemuda bernama Hiskil, pemuda asal Desa Sumbok Rayeuk Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara sebagai tersangka kasus pembunuhan Putri Andriani (20), gadis asal Desa Rayeuk Meunye Kecamatan Tanah Luas.

Seperti diketahui, jenazah Putri ditemukan di kawasan Jeulikat Kecamatan Blang Mangat Lhokseumawe, pada 10 Agustus 2013 dengan luka tusukan di bagian dada dan memar di kepalanya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Joko Surachmanto melalui Kasat Reskrim AKP Supriadi MH kepada Serambi, kemarin menyebutkan, penetapan Hiskil sebagai tersangka setelah pihaknya mendapatkan cukup bukti yang diperoleh dari pengumpulan barang bukti dan keterangan saksi. “Untuk kasus ini kami seudah memeriksa 10 orang saksi. Namun, sejauh ini baru ada satu tersangka,” kata AKP Supriadi MH.

Menurut Kasat Reskrim, pihaknya telah menyampaikan secara lisan kepada pihak keluarga tersangka untuk membantu polisi agar Hiskil segera menyerahkan diri. “Jika tersangka kooperatif, kami akan berikan keringanan dalam proses penyidikan nantinya. Tapi jika tidak, polisi akan terus memburu tersangka sampai tertangkap, meski sampai ke luar Aceh,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya juga telah menyebarkan foto tersangka ke seluruh Polsek di Lhokseumawe, serta bekerja sama dengan Polres Aceh Utara, untuk menangkap pelaku. “Hingga saat ini kami belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut,” pungkas AKP Supriadi.

Feriadi, abang kandung korban meminta polisi mengizinkan sepeda motor korban yang kini diamankan di Mapolres setempat, bisa dipinjam untuk dipergunakan oleh keluarganya yang mengandalkan Sepmor tersebut sebagai satu-satunya alat transportasi.(c37)

Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas