Pilkada Pidie Jaya

Ini Dia Nomor Urut Cabup Pidie Jaya

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya telah menuntaskan penarikan dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati

MEUREUDU - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya telah menuntaskan penarikan dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati yang akan bertarung dalam Pilkada Pidie Jaya 2013. Penarikan nomor urut ini berlangsung dalam rapat pleno terbuka KIP Pidie Jaya, di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Sabtu (31/8).

Prosesi penarikan nomor urut ini dihadiri ratusan orang dari berbagai kalangan, termasuk Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi bersama Sekretaris KIP Aceh  Darmansyah. Sedangkan dari Pidie Jaya, selain lima komisioner KIP, juga tampak hadir perwakilan dari tim sukses pasangan calon, utusan partai politik (parpol), unsur muspida serta muspika.

Ketua KIP Pidie Jaya, Musman SH, hasil rapat pleno penetapan nomor urut, sekaligus pengumuman pasangan calon bupati/wakil bupati Pidie Jaya periode 2014-2019 ini, dituangkan dalam SK KIP No 5 tahun 2013 tentang Penetapan Nomor Urut.(c43)

Editor: bakri
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help