• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Serambi Indonesia

Zulfiandi Diarak Keliling Kota Bireuen

Rabu, 16 Oktober 2013 08:42 WIB
Zulfiandi Diarak Keliling Kota Bireuen
Zulfiandi Cole, pemain Timnas Indonesia U-19, asal Desa Bireuen Meunasah Dayah, Kota Juang, Bireuen, diarak Kota Bireuen, Senin (14/10). SERAMBI/FERIZAL HASAN 

BIREUEN - Pemain Timnas Indonesia U-19, Zulfiandi diarak keliling Kota Bireuen oleh pemkab setempat pada Senin (14/10). Zulfiandi Cole yang tiba di kampung halamannya Desa Meunasah Dayah, Kota Juang, Senin pagi, langsung disambut meriah oleh Pemkab Bireuen dan masyarakat Kota Juang di pendopo bupati setempat.

Pemain bernomor punggung 19 tersebut disambut Bupati Bireuen H Ruslan Daud yang diwakili Sekda Ir Zulkifli SP, jajarannya dan masyarakat Kota Juang. Cole langsung dikalungkan bunga oleh Sekda yang didampingi Asisten I, Drs Murdani dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata Bireuen, Irfan MPd.

Selain Zulfiandi, Pemkab Bireuen juga menyambut kepulangan Tim SMPN 1 Peusangan yang sukses menjuarai Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SMP se-Aceh di Banda Aceh sehari sebelumnya.

Selanjutnya Zulfiandi Cole dan Tim SMPN 1 Peusangan diarak keliling kota dengan mobil bak terbuka. Lambaian dan tepuk tangan masyarakat saat dilintasi rombongan Zulfiandi dan SMPN 1 Peusangan sangat semarak. Bahkan banyak warga yang sudah menunggu di pinggir jalan.

Sementara di belakang mobil yang ditumpangi Cole, beriring-iringan mobil yang ditumpangi pelajar SMPN 1 Peusangan dan masyarakat. Setelah diarak keliling Kota, Zulfiandi dan rombongan kembali ke pendopo. Dalam acara sambutan di pendopo, Zulfiandi mendapatkan seekor lembu kurban dan uang tunai Rp 5 juta dari Bupati Bireuen, H Ruslan Daud.(c38)

Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
259153 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas