Denni Delyandri, Pembicara di Exlusive Business Gathering

Denni Delyandri, pelopor dan produsen terbesar makanan oleh-oleh khas Batam akan menjadi pembicara dalam seminar bisnis yang diprakarsai

BANDA ACEH - Denni Delyandri, pelopor dan produsen terbesar makanan oleh-oleh khas Batam akan menjadi pembicara dalam seminar bisnis yang diprakarsai PT Globalindo Media Usaha di Hotel Oasis, Banda Aceh, Minggu 27 Oktober 2013 mendatang.

Informasi ini disampaikan Deni Faelani, SKel, panitia pelaksana seminar kepada Serambi, Minggu (20/10). Menurutnya, seminar bertema “Cara Tepat Dapat Karyawan Hebat” yang dikemas dalam “Exclusive Business Gathering” ini bertujuan untuk berbagi pengalaman kepada pengusaha dan professional di Aceh.

Dikatakan, kendala di dunia usaha yang selama ini dialami di antaranya adalah sulitnya mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas, tim tidak memiliki etos, disiplin, konflik atauego antar karyawan, produktifitas rendah serta turn over karyawan yang tinggi dan lain sebagainya.

“Pada Exlusive Business Gathering ini akan dikupas beberapa solusi secara praktis, seperti langkah-langkah melakukan rekrutmen, membentuk superteam hingga strategi membuat goal perusahaan lebih cepat”, ujar Deni.

Sebagai informasi, Denni Delyandri, adalah CEO Villa Corporation yang menaungi berbagai brand oleh-oleh Nusantara. Ia awalnya membuat Kek Pisang Villa sebagai Oleh-Oleh Khas Batam. Kini Denni, sudah merambah ke-6 kota di Indonesia dengan brand yang berbeda sesuai dengan karateristik dan kekhasan daerah masing masing seperti Gulung Jenebora di Balikpapan, Wadai Waluh di Banjarmasin, Roti Randang di Padang, dan Viz cake di Pekanbaru. Kepiawaian membagun superteam, mengatarkannya memperoleh banyak penghargaan seperti First Winner ASEAN business Award, Marketing Award, Asia Pasific Entrepreneurship, Wira Usaha Muda Mandiri, dan lain sebagainya.(tri/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved