Identitas Pembunuh Osama bin Laden Segera Diungkap

Selain itu, "Si Penembak" akan memberikan berbagai rincian yang tak bisa diceritakan orang lain

Identitas Pembunuh Osama bin Laden Segera Diungkap
AP Photo
Pasukan khusus AS, Navy SEAL. 

SERAMBINEWS.COM, WASHINGTON DC — Anggota pasukan khusus AS, Navy SEAL, yang menembak mati pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden, dikabarkan segera mengungkap identitas dirinya.

Anggota Navy SEAL yang selama ini hanya dikenal dengan nama "Si Penembak" itu akan mengungkap identitasnya dalam sebuah film dokumenter yang disiarkan di stasiun televisi berita, Fox News Channel (FNC).

Dalam film dokumenter dua seri berjudul The Man Who Killed Osama bin Laden itu "Si Penembak" akan berbicara blakblakan soal pembunuhan musuh nomor satu AS itu, yang dituding menjadi dalang serangan teror ke menara kembar WTC di New York.

Dua setengah tahun setelah operasi senyap di Abottabad, Pakistan, yang menewaskan pemimpin Al Qaeda itu, "Si Penembak" akan membahas jalannya Operasi Tombak Neptunus, operasi untuk memburu dan membunuh Bin Laden.

Meski selama ini sejumlah informasi soal "Si Penembak" sudah muncul, pria ini akan memberikan informasi terbaru soal pelatihan, kecelakaan, jalannya misi, termasuk jatuhnya salah satu helikopter yang digunakan dalam misi itu dan mengapa anggota SEAL Team 6 sangat khawatir atas keselamatan nyawa mereka.

Selain itu, "Si Penembak" akan memberikan berbagai rincian yang tak bisa diceritakan orang lain, misalnya bagaimana perasaannya saat bertemu Bin Laden dan penggambarannya soal saat-saat terakhir Bin Laden.

Sumber: Mirror

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved