SerambiIndonesia/

Irwandi Yusuf Tantang Penggagas #KoinUntukAustralia

"Saya tantang penggagasnya, ayo kumpulkan Rp 13 triliun. Jangan hanya omong saja,"

Irwandi Yusuf Tantang Penggagas #KoinUntukAustralia
Irwandi Yusuf
facebook 

Laporan Arif Ramdan | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ramai perbincangan para netizen yang menanggapi pernyataan Perdana Menteri Australia,Tony Abbott yang menyinggung bantuan tsunami untuk Aceh dan direspons dengan gerakan kembalikan bantuan  tsunami melalui #Koinuntuk Australia, ditanggapi oleh mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf. 

Irwandi Yusuf yang menulis komentar di fanspagee facebook serambinews.com,  menantang penggagas gerakan #KoinUntukAustralia untuk dapat mengumpulkan koin uang recehan senilai Rp 13 triliun. Ia pun menilai gerakan kembalikan bantuan dari Australia hanyalah aksi emosional saja.

"Saya tantang penggagasnya, ayo kumpulkan Rp 13 triliun. Jangan hanya omong saja," seru Irwandi Yusuf yang juga pendiri Partai Nasional Aceh (PNA) ini.

Meski demikian, ia juga menegaskan tidak ada toleransi terhadap pelaku kejahatan narkoba.

"Tidak ada toleransi terhadap narkoba," tulis Irwandi di fanspagee facebook Serambinews.com.

Komentar Irwandi mendapatkan banyak respons tanda menyukai apa yang ditulisnya. Sementara ada juga membalas pernyataan Irwandi, "Beutoiii.. Jempol buat bang wandi." seperti ditulis oleh Tgk Sagai.

Hingga Jumat malam, para netizen masih membincangkan koin untuk Australia. Terdapat yang pro dan kontra akan gerakan yang digagas para penggiat sosial media di Aceh.

Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help