‎WH Diteror, FPI Gelar Aksi ke Kafe Cunda

Mereka juga meminta pemerintah Kota Lhokseumawe untuk menutup cafe di kawasan tersebut.

‎WH Diteror, FPI Gelar Aksi ke Kafe Cunda
SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) Aceh termasuk sejumlah wanita menggelar aksi ke kafe di pinggiran Sungai Cunda Lhokseumawe, Rabu (13/5/2015) 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) Aceh termasuk sejumlah wanita menggelar aksi ke kafe di pinggiran Sungai Cunda Lhokseumawe, Rabu (13/5/2015) ‎kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Aksi damai berupa doa bersama diikuti orasi tersebut,‎ dilakukan sehubungan beberapa malam lalu di cafe kawasan itu telah terjadi teror pada personil Wilayatul Hisbah (WH) berupa ancam tembak dan pelemparan batu yang berujung satu pasukan penegak syariat islam tersebut luka.

‎Pantauan Serambinews.com, puluhan anggota FPI dengan menggunakan sejumlah mobil dan sepeda motor datang ke lapangan bekas eks Cunda Plaza.

Mereka duduk dan menggelar doa bersama. Sekitar 10 menit kemudian, Ketua FPI Aceh Tgk Muslem At-tahari melakukan orasi. Dia mengukutuk keras terhadap pelaku yang meneror WH dan meminta kepolisian mengusut tuntas siapa sebenarnya peneror WH. Mereka juga meminta pemerintah Kota Lhokseumawe untuk menutup cafe di kawasan tersebut.

Usai Tgk Muslem, orasi dilanjutkan perwakilan mahasiswaan serta diakhiri orasi dari aparat Desa Keude Cunda Lhokseumawe. Setelah itu, mereka pun membubarkan diri secara tertib.(*)

Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved