Partai Perindo Targetkan Lolos Verifikasi Faktual

"Agar bisa melewati verifikasi aktual ini, kami terus melakukan pembenahan.

Partai Perindo Targetkan Lolos Verifikasi Faktual
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Aceh menggelar silaturahmi dengan awak media di Kantor DPW Partai Perindo Aceh, Banda Aceh, Minggu (31/5/2015). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Untuk bisa mengikuti pesta demokrasi tahun 2017, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bertekad bisa lolos verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU)/Komisi Independen Pemilihan (KIP).

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Aceh, Ir Hamdani Hamid, saat melakukan silaturahmi dengan wartawan di Kantor DPW Partai Perindo Aceh, Banda Aceh, Minggu (31/5/2015).

Tekad tersebut diwujudkan dengan melakukan konsolidasi organisasi, mulai dari tingkat ranting hingga tingkat wilayah. "Agar bisa melewati verifikasi aktual ini, kami terus melakukan pembenahan. Alhamdulillah hingga saat ini Partai Parindo sudah terbentuk di 34 provinsi di Indonesia," katanya.

Jika tahapan verfikasi faktual sudah tercapai, lanjutnya, target kedua adalah memenangkan pemilu. Pihaknya menargetkan bisa memenangkan pemilu dengan perolehan suara maksimal di setiap daerah.

"Kami sadar, untuk di Aceh kami tidak bisa menargetkan menang penuh. Karena di Aceh ada kekuatan lokal yang dominan tumbuh. Karena itu kami tidak mengklaim meraih kemenangan di Aceh, tapi kami hanya ingin menang setara. Artinya, jika pusat dapat satu, kita (Aceh) juga dapat satu," ujar dia. (*)

Tags
Perindo
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved