Shinta Bachir Dijauhi Keluarga Gara-gara Inisial SB Kasus Prostitusi Artis

"Aku pasrah sama Allah aja lah. Saya bener-bener lagi dipojokkan sama pihak keluarga. Cuma Allah yang bisa bantu saya,"

Shinta Bachir Dijauhi Keluarga Gara-gara Inisial SB Kasus Prostitusi Artis
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Shinta Bachir 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -- Artis peran dan penyanyi dangdut Shinta Bachir (29) mengaku cukup dirugikan berkait dengan beredarnya inisial SB yang terlibat dalam kasus prostitusi artis dengan mucikari RA. Kata dia, keluarga jadi menjauhinya hanya karena nama dirinya kebetulan juga berinisial SB.

"Aku pasrah sama Allah aja lah. Saya bener-bener lagi dipojokkan sama pihak keluarga. Cuma Allah yang bisa bantu saya," kata Shinta dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Awalnya, diceritakan pemain sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekah ini, kehidupannya pribadinya tenang-tenang saja. Namun, begitu dirinya dikaitkan-kaitkan dengan prostitusi artis, keluarganya pun lantas ikut terganggu.

Bukan hanya publik yang memberinya cap jelek, beberapa kerabat keluarganya pun turut berpikir negatif tentangnya. Inilah yang membuat Shinta harus bekerja keras untuk mengembalikan rasa percaya terhadap dirinya.

"Sangat berat. Kembalikan kepercayaan ke keluarga itu berat banget. Saya ada hubungan sama siapa-siapa aja keluarga tahu. Saya sendiri risih orang kenal aku jadi jelek," kata Shinta.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved