Shinta Bachir Rahasiakan Identitas Pria yang Menghamilinya

Shinta pernah mengatakan telah menikah siri pada 25 Desember 2013. Ia mengaku kini sedang hamil lima bulan

Shinta Bachir Rahasiakan Identitas Pria yang Menghamilinya
(Foto: Menda)
Shinta Bachir 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA --Artis peran Shinta Bachir (29) mengakui bahwa pria berkacamata yang duduk berdua dengannya di sebuah sofa dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya adalah suaminya. Namun, ia tak mau mengungkapkan lebih jauh identitas suaminya dan status pernikahannya sekarang.

Saat ini, Shinta sedang mengandung, namun Shinta masih merahasiakan siapa ayah bayi yang dia kandung. "Yang pasti laki-lakilah. Makanya saya bisa hamil, hehehe," ujarnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Lama, Senin (8/6/2015).

Shinta pernah mengatakan telah menikah siri pada 25 Desember 2013. Ia mengaku kini sedang hamil lima bulan. Namun, ia tidak bersedia menjelaskan apakah status pernikahannya sekarang sudah atau belum resmi menurut hukum negara.

"Itu nanti ya, kita selesaikan nanti. Selesaiin satu-satu dulu deh ya," ucapnya.

Yang pasti, Shinta mengaku mendapat dukungan dari suaminya dalam menghadapi kabar yang mengaitkan namanya dengan nama berinisial SB dalam prostitusi artis dan model di bawah mucikari atau germo RA.

"Suami pun jadi kebawa-bawa. Saya punya hak di sini, saya harus punya privasi. Suami ikut bantu doa terus, cuma ya emang enggak bisa nemenin (ke Mapolrestro Jakarta Selatan)," katanya.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved