Minat Masyarakat Kunjungi Expo Pendidikan Tinggi

Masyarakat Simeulue, termasuk para pelajar, mereka umumnya ingin mendapat informasi menyangkut kemajuan pendidikan di Aceh secara menyeluruh

Minat Masyarakat Kunjungi Expo Pendidikan Tinggi
Serambinews.com/Sari Muliyasno
Pengunjung memadati lokasi pameran Hardikda 2015, di Lapangan Pendapa Bupati Simeulue, Senin (14/9/2015), malam. 

Laporan M Nasir Yusuf | Sinabang

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Minat masyarakat Simeulue mengunjung Expo Pendidikan cukup tinggi. Sejak pameran pendidikan dibuka Sekda Aceh, Dermawan MM, Senin (14/9/2015), tampak ribuan masyarakat setiap memadati area pameran yang berada di halaman Pendopo Bupati Simeulue.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Hasanuddin Darjo MM mengaku puas atas kunjungan masyarakat dan layanan pengelola Expo Pendidikan di Kota Sinabang tersebut.

Masyarakat Simeulue, termasuk para pelajar, mereka umumnya ingin mendapat informasi menyangkut kemajuan pendidikan di Aceh secara menyeluruh.

"Karena itu, masyarakat dan siswa, selain mengunjungi Anjungan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, juga memadati anjungan SMA Modal Bangsa, SMK Penerbangan Aceh, dan berbagai sekolah unggul lainnya," kata Hasanuddin Darjo yang didampingi Kepala UPTD Tekkomdik Aceh, Zulkarnaini.

Selain institusi dari jajaran pemerintah, Expo Pendidikan Hardikda ke 56 ini juga ikut USAID Prioritas, sebuah lembaga bantuan rakyat Amerika Serikat untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan di Aceh.*

Tags
Hardikda
Penulis: Nasir Yusuf
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved