Wanita Ini Ditahan karena Bermasturbasi dengan Sosis di Supermarket

"Nona Johnson, yang ditahan karena melanggar asusila dan mengutil pada minggu lalu di lokasi Wal-Mart, ditemukan meninggal pagi ini di selnya,"

Wanita Ini Ditahan karena Bermasturbasi dengan Sosis di Supermarket
Shutterstock
Ilustrasi wanita mengintip 

SERAMBINEWS.COM, LOUSIANA — Seorang wanita pengunjung supermarket Wal-Mart di Lousiana ditangkap gara-gara melakukan masturbasi dengan sosis. Aksi perempuan tersebut terekam kamera tersembunyi (CCTV) di dalam supermarket.

Perempuan tersebut bernama Shaniqua Johnson. Dia terpaksa ditahan karena tidak bisa membayar uang jaminan dan sosis yang dia pakai untuk berbuat cabul. Namun, tragisnya, Johnson meninggal saat di penjara.

"Nona Johnson, yang ditahan karena melanggar asusila dan mengutil pada minggu lalu di lokasi Wal-Mart, ditemukan meninggal pagi ini di selnya," kata Kepala Kepolisian Lousiana, Richard Brown, Jumat (30/10/2015).

Johnson diduga meninggal akibat tersedak sosis untuk sarapan pagi di penjara. Namun, untuk memastikan penyebabnya, kepolisian masih melakukan otopsi mayat.

Sementara itu, manajer supermarket Wal-Mart, Ross Mitchell, menyesalkan kejadian itu.

"Benar-benar memalukan. Andaikan dia membayar sosis yang diambilnya sebelum masturbasi, dia tidak akan dipenjara," kata Mitchell.

"Rasanya saya harus bertanggung jawab atas kejadian ini. Mungkin seharusnya saya tidak usah menelepon polisi. Paket sosis itu harganya cuma 5 dollar AS," katanya.

Johnson yang menghadapi tiga tahun penjara atas kejahatannya akan dimakamkan di pemakaman umum milik negara. (*)

Editor: Yusmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved