Gubernur Aceh Buka Rakor PKK

Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Aceh, Jumat dan Sabtu (6-7/11)

BANDA ACEH - Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Aceh, Jumat dan Sabtu (6-7/11) melaksanakan Rapat Konsultasi (Rakor). Kegiatan yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, dibuka oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah.

“Atas nama Kepala Pemerintahan Aceh sekaligus pembina Penggerak PKK Aceh, saya menyimpan harapan, semoga dari Rakor PKK lahir berbagai gagasan terkait isu kesejahteraan keluarga di Aceh,” kata Gubernur Aceh, mengawali sambutannya Jumat (6/11).

Menurutnya gagasan yang lahir itu diharapkan mampu menjadi rujukan bagi tim penggerak PKK Aceh yang selanjutnya menjalankan programnya serta membantu Pemerintah Aceh meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Dari Rakor PKK se-Aceh ini, kami berharap lahir sejumlah rekomendasi, langkah-langkah seperti apa yang harus dilakukan PKK ke depan dalam membantu pemerintah,” ungkap Gubernur Aceh.

Gubernur Zaini juga menjelaskan, sejak PKK dibentuk secara nasional tahun 1972, pemerintah menaruh harapan PKK mampu berperan mendukung pembangunan kesejahteraan masyarakat di berbagai pelosok negeri.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Niazah A Hamid menyebutkan rakor PKK se-Aceh tahun ini dihadiri oleh Tim Penggerak PKK 23 kabupaten/kota yang terdiri dari unsur ketua, sekretaris, bendahara, ketua pokja I, II, III, dan IV yang seluruhnya berjumlah tujuh orang dari setiap kabupaten/kota. (mir)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved