SerambiIndonesia/

Malam Ini Ada Fashion Show Komunitas Etnik di Festival Kopi

ada sekitar sepuluh pakaian benuansa etnik Aceh yang ditampilkan yaitu berupa motif, bahan, bordir, rempalis dari Gayo Lues dan lainnya

Malam Ini Ada Fashion Show Komunitas Etnik di Festival Kopi
SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR
Model menggunakan pakaian adat saat tampil dalam fashion show di ajang Atjeh Wedding Expo 2015 di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Jumat (9/10/2015) malam. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Apakah anda pecinta dunia fashion bernuansa etnik? Jika iya, silakan melangkah ke pagelaran fashion show komunitas etnik yang akan ditampilkan pada Festival Kopi di Taman Sari, Banda Aceh, Sabtu (7/11/2015), malam ini.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komunitas Desainer Etnik Indonesia Perwakilan Aceh, Nelisma Amin kepada Serambinews.com, Sabtu siang.

Ia menyebutkan ada sekitar sepuluh pakaian benuansa etnik Aceh yang ditampilkan yaitu berupa motif, bahan, bordir, rempalis dari Gayo Lues dan lainnya yang akan diperagakan oleh para peragawati.

"Pakaian yang diperagakan ini nantinya merupakan karya desainer Aceh, yaitu Lisdayanti, Nola Caroline, dan saya sendiri," tutup Nelisma Amin yang juga penasehat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Aceh. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help