Aceh-Jateng Awali Piala Menpora

Wakil Aceh, Posila Lhokseumawe akan menantang Jawa Tengah (Jateng) dalam laga pembuka Piala

Aceh-Jateng Awali Piala Menpora
TIM Aceh yang akan berlaga di Piala Menpora U-14 Tahun 2015 

LHOKSEUMAWE - Wakil Aceh, Posila Lhokseumawe akan menantang Jawa Tengah (Jateng) dalam laga pembuka Piala Menpora U-14 di Stadion Glora Bung Karno Jakrta, pagi ini.

Koordinator Wilayah Aceh Piala Menpora, Ishaq Rizal menjelaskan, pemain Aceh yang diboyong ke Jakarta berjumlah 21 orang. Mereka direkrut dari hasil seleksi beberapa waktu lalu. Mereka ini pun telah melakukan serangkaian persiapan.

“Saya selaku koordinator dan juga Presiden klub SSB Posila mengambil inisiatif, kalau pemain yang akan mewakili Aceh harus berasal dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh, walaupun didominasi pemain Posila. Hal ini dalam memberi peluang anak-anak Aceh yang berbakat untuk tampil pada even ini,” jelasnya.

Dari hasil seleksi tersebut, pihaknya pun telah melakukan latihan terpusat sejak pertengahan Oktober hingga sekarang. “Dari persiapan tim, kita target bisa membawa Piala Menpora ke Aceh,” ujarnya.

Aceh akan berada di Grup A bersama Papua, Jawa Tengah dan Sulawesi Utara. “Satu kehormatan bagi kita, kalau laga pembuka even nasional ini akan dimulai dengan pertandingan antara Aceh dan Jawa Tengah,” lapornya. Tim Aceh telah bertolak ke Jakarta pada Selasa (10/11) lalu.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved