Ramos dan Benzema Bisa Tampil di Laga El Clasico

"Kondisi semua pemain yang fit akan membuat kami mampu bersaing. Sangat penting ketika semua pemain ada di dalam skuat dan dapat dimainkan,"

Ramos dan Benzema Bisa Tampil di Laga El Clasico
zimbio.com
Selebrasi pemain Real Madrid usai sukses menggasak tamunya Shakhtar Donetsk 4-0 pada laga Grup A Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa, (15/9/2015). Tiga dari empat gol Real Madrid dicetak sang superstar, Cristiano Ronaldo. 

SERAMBINEWS.COM, MADRID - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengonfirmasi bahwa semua pemainnya, termasuk Sergio Ramos dan Karim Benzema, berada dalam kondisi fit jelang laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Sebelumnya, kedua pemain tersebut diragukan tampil karena mengalami cedera, khususnya Benzema yang sudah absen selama beberapa pekan karena cedera hamstring.

Selain itu, Benzema juga sedang menjalani pemeriksaan setelah terlibat dalam kasus pemerasan terkait video porno gelandang Olympique Lyon, Mathieu Valbuena.

Meskipun demikian, Benitez menyatakan bahwa para pemainnya dalam siap dimainkan. Ia pun optimistis bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Barcelona pada laga El Clasico Sabtu besok.

"Jika Benzema ada di dalam skuat, tentu saja ada alasannya. Besok kami akan mengevaluasi keadaannya dan memutuskan yang terbaik untuknya dan tim," ujar Benitez, seperti dikutip dari AFP, Jumat (20/11/2015).

"Kondisi semua pemain yang fit akan membuat kami mampu bersaing. Sangat penting ketika semua pemain ada di dalam skuat dan dapat dimainkan," tutur eks pelatih Liverpool itu.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen Primera Division La Liga dengan perolehan 27 poin. Real Madrid menguntit di bawahnya dengan selisih tiga poin.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved