AirAsia Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia

Grup AirAsia, yang baru saja menyambut ulang tahun ke-14, menerima tiga penghargaan bergengsi

* Penghargaan Ini Sudah Tiga Kali Berturut

BANDA ACEH - Grup AirAsia, yang baru saja menyambut ulang tahun ke-14, menerima tiga penghargaan bergengsi, yaitu sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia, website maskapai berbiaya hemat terbaik, dan aplikasi maskapai berbiaya hemat terbaik. Bahkan untuk gelar maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia, ini penghargaan ketiga kali mereka peroleh secara berturut.

Chief Executive Officer AirAsia Berhad mewakili Grup AirAsia, Aireen Omar menerima ketiga penghargaan itu dalam ajang “World Travel Awards 2015” baru-baru ini.

World Travel Awards adalah ajang yang memberikan pengakuan, penghargaan dan merayakan prestasi sektor-sektor industri perjalanan wisata dan pariwisata global. Selain itu, juga diakui secara internasional sebagai jaminan atas kualitas dengan lebih dari 650,000 suara diberikan oleh profesional di bidang perjalanan wisata dan konsumen pariwisata kelas atas.

Dalam siaran pers yang diterima Serambi kemarin, CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, mengatakan seiring upaya tanpa henti untuk meningkatkan pelayanan terbaik AirAsia, tiga penghargaan ini, terutama penghargaan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia untuk ketiga kalinya selama tiga tahun berturut-turut sangat menggembirakan.

“Kami juga senang dapat dinominasikan dalam kategori penghargaan awak kabin terbaik. 2015 adalah tahun yang penuh tantangan, tapi saya sangat bangga dengan tim saya yang tetap bersatu dan bekerja keras untuk hadir dengan lebih kuat dan lebih baik lagi, belajar dari semua pengalaman yang kami dapatkan,” ujar Tony.

Menurut Tony, penghargaan ini adalah bukti nyata atas segala upaya AirAsia untuk memperkuat layanan serta jaringan di samping beberapa peningkatan tambahan untuk website dan aplikasi mobilenya. Pihaknya berkomitmen lebih dari sebelumnya untuk terus memperbaiki kualitas layanan customer care dan berharap agar dapat melampaui harapan para pelanggan kami di tahun 2016 .

“Apresiasi yang tulus kami sampaikan kepada seluruh pelanggan dan anggota industri perjalanan wisata atas dukungan dan suara yang diberikan. Dinominasikan dan kemudian menang pada ajang global ini benar-benar menggembirakan dan saya mendedikasikan penghargaan ini kepada 17.000 AirAsia Allstars (karyawan) di seluruh dunia.” tandas Tony. (avi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved