Bies Galakkan Program PKK

Kecamatan Bies,A ceh Tengah terus menggalakkan 10 program pokok PKK dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga

TAKENGON - Kecamatan Bies,A ceh Tengah terus menggalakkan 10 program pokok PKK dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga kurang mampu dan lainnya. Salah satu upaya yakni melombakan program itu ke seluruh keluarga yang berada di pusat kecamatan atau juga pedesaan.

“Selama ini, sudah ada warga yang melakukan rutinitas program PKK, seiring adanya lomba dan diharapkan semakin termotivasi untuk melaksanakannya,” kata Muslim seusai menyerahkan piala dan piagam  kepada para pemenang lomba PKK di aula kantor camat, Jumat (25/12), seperti dirilis ke Serambi, kemarin.

Dia menjelaskan perlombaan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk ikut menjalankan program PKK. Muslim menyebutkan pelaksanaan lomba sudah dilaksanakan pada Senin (21/12) atau bertepatan dengan peringatan Hari Ibu ke-87.

“Tidak semua program PKK dilombakan, hanya beberapa yang memungkinkan, seperti BKB, Akhlakul Karimah, Hatinya PKK, dan penyuluhan kader posyandu yang diikuti TP PKK Kampung se-Kecamatan Bies,” jelas Muslim. Dia mengaku akan terus melanjutkan kegiatan lomba atau kegiatan lain guna mendukung 10 program pokok PKK.(muh/rel)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help