Anggota DPRK Langsa Tempati Gedung Baru

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, Senin (28/12), mulai menempati gedung baru

LANGSA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, Senin (28/12), mulai menempati gedung baru yang merupakan eks kantor DPRK Aceh Timur, di Jalan Cut Nyak Dhien, dan berada dalam satu kompleks berdampingan dengan kantor Wali Kota Langsa.

Peresmian kantor DPRK yang berada di kawasan pusat Kota Langsa itu, ditandai dengan acara tepung tawar (peusijuek-red) serta penyantunan anak yatim. Hadir Ketua DPRK Langsa, Burhansyah dan seluruh anggota dewan serta staf maupun pegawai, juga Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, bersama Sekda, Syahrul Tayeb SH MAP.

Ketua DPRK Langsa, Burhansyah SH, mengatakan bahwa mulai kemarin, anggota DPRK Langsa sudah resmi menempati gedung baru. Semua ruang pun telah dilengkapi fasilitas yang cukup. “Sehingga jika ada rapat-rapat paripurna, dewan tidak perlu lagi mencari aula rapat di luar kompleks DPRK, seperti yang selama ini dilakukan,” ujarnya.

Kantor DPRK yang baru ini juga terletak di pusat kota. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi para anggota dewan maupun staf, terlambat masuk kantor.(zb)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help