Pesawat Lion Delay, Penumpang "Meusangak-sangak"

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0197 tujuan Banda Aceh Jakarta, Jumat (1/1/2016) pagi, dilaporkan delay hingga 1,5 jam.

Pesawat Lion Delay, Penumpang
FOTO/NET

Laporan Bukhari M Ali | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH-Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0197 tujuan Banda Aceh Jakarta, Jumat (1/1/2016) pagi, dilaporkan delay hingga 1,5 jam.

Kondisi itu membuat para penumbang yang sudah berada di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) sejak pukul 09.00 Wib teusangak-sangak (tak tahu harus berbuat apa -red).

Pesawat lion dengan nomor penerbangan JT 0197 itu, seharusnya take of pukul 10.00 Wib, numun hingga pukul 10.40 Wib pesawat dimaksud belum juga tiba di Bandara SIM.

Pesawat tersebut diperkirakan baru tiba pukul 11.45 Wib, dan akan terbang setelah 45 menit kemudian, atau sekitar pukul 11.30 Wib.

Petugas loket Lion Air Reza S yang ditanyai Serambinews.com mengatakan, pesawat tersebut delay akibat ada gangguan sistem penerbangan di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

"Ada gangguan sistem di Bandara Kualanamu Pak, sehingga kita delay sampai satu setengah jam," kata Reza.

Sejumlah penumpang mengaku kecewa terhadap tertundanya penerbangan Lion Air tersebut, namun sebagian lainnya malah sudah kebal dengan kondisi Lion yang memang sering delay tersebut.(*)

Penulis: Bukhari Ali
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved