BKPP Bireuen Periksa Berkas Honorer K2

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKP) Bireuen, saat ini sedang memeriksa kembali berkas-berkas honorer K2, s

BIREUEN - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKP) Bireuen, saat ini sedang memeriksa kembali berkas-berkas honorer K2, sebelum diajukan kembali ke BAKN Jakarta.

Kepala BKPP Bireuen, Drs M Isa MM kepada Serambi, Jumat (1/1) mengatakan, pihaknya mendapatk perintah dari BAKN Jakarta untuk memeriksa kembali berkas 1.156 honorer K2 Bireuen yang sudah mengikuti tes CPNS beberapa waktu lalu. Dari jumlah tersebut, baru 976 orang yang sudah lengkap.

Berkas yang sudah masuk, katanya, diperiksa kembali secara cermat agar terhindar dari berbagai masalah di kemudian hari. Ditanya tentang kemungkinan ada yang mengajukan berkas tapi bukan berstatus honorer K2, M Isa memastikan bahwa itu tidak ada terjadi karena data honorer K2 sudah tercatat di BKPP dan BAKN Jakarta.

Setelah selesai pemeriksaan berkas, tambah M Isa, proses selanjutnya di BAKN Jakarta. “BKPP hanya menyerahkan berkas tersebut nantinya, proses lainnya dilakukan tim Jakarta, termasuk apakah mereka akan kembali mengikuti ujian tulis atau tidak,” demikian Kepala BKPP Bireuen M Isa.(yus)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved