SerambiIndonesia/

Bus Sempati Star, Mau Transport atau City Tour? Bisa

Baik menuju lokasi atau sekedar city tour, kendaraan roda empat itu siap membawa anda menjelajah tempat-tempat baru. Tour dan transport.

Bus Sempati Star, Mau Transport atau City Tour? Bisa
SERAMBINEWS.COM/NURUL HAYATI
Bus Sempati Star 

Laporan Nurul Hayati | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Sarana transportasi merupakan faktor penting penentu kenyamanan perjalanan. Jika menempuh perjalanan darat bersama rombongan, maka anda bisa menjatuhkan pilihan pada bus.

Baik menuju lokasi atau sekedar city tour, kendaraan roda empat itu siap membawa anda menjelajah tempat-tempat baru. Tour dan transport.

Jika ingin menjajal Tanah Rencong,  Aceh cobalah memakai jasa Sempati Star. Angkutan umum yang tergabung dalam Sepakat Group ini melayani rute Medan - Banda Aceh dan sebaliknya.

Anda bisa memilih dua alternatif jalur yang dilewati yaitu, pesisir pantai timur utara atau pesisir barat selatan. Menyuguhkan bentang alam yang berbeda dengan masing-masing potensi yang dimiliki.

Perjalanan dari Medan ke Banda Aceh memakan waktu sekitar 14 jam. Anda bisa memilih berangkat dengan pilihan waktu pagi, siang, sore, atau malam.

Namun, Sempati Star tak akan membuat anda selalu melirik jam. Pasalnya bus yang diluncurkan pada mediao 2012 lalu ini memanjakan penumpang dengan sejumlah kenyamanan yang ditawarkan.

Serambinews.com, membuktikannya dengan mencoba trayek Banda Aceh – Lohokseumawe pada pengujung 2015. Bus ini terbagi atas 5 kelas yaitu patas executive, super executif, patas VIP, atas VIP sania, dan super VIP.

Selain kelas, jarak, dan layanan transit atau non stop juga mempengaruhi tarif. Perjalanan dari Medan – Banda Aceh dan sebaliknya dikenakan tarif antara Rp 170 ribu – Rp 210 ribu per orang.

Halaman
12
Penulis: Nurul Hayati
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help