Guru Honorer Ini Hilang Misterius

Anita Sri Wahyuni atau biasa disapa Ayu (32), guru honorer di SMP Syamtalira Aron, Aceh Utara, hilang secara misterius

LHOKSEUMAWE - Anita Sri Wahyuni atau biasa disapa Ayu (32), guru honorer di SMP Syamtalira Aron, Aceh Utara, hilang secara misterius sejak 21 Januari 2015. Hingga Senin (25/1), keluarga belum mengetahui keberadaannya.

Kakak Ayu, Hanifah kepada Serambi mengatakan, adiknya itu tergolong pribadi yang pendiam. Selama ini, ia lebih sering menghabiskan waktu di rumah di Desa Meunasah Blang, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

Namun, sekitar satu minggu sebelum menghilang, Ayu sering terlihat berkomunikasi dengan seorang pria melalui handphone. Tapi pria itu belum dikenal baik oleh Ayu maupun keluarga.

Hanifah menceritakan, pada 21 Januari itu, seperti biasa Ayu diantar oleh abangnya ke sekolah. Tak ada yang aneh hari itu, karena Ayu mengenakan seragam mengajar dan hanya membawa tas jinjing. Tapi saat dijemput siangnya, Ayu tak ada lagi di sekolah. “Kami tunggu sampai sore, dia tidak pulang juga, sedangkan hp-nya sudah tidak aktif,” kata Hanifah.

Dua hari setelah hilang, keluarga mencoba menghubungi ke nomor hp Ayu, sempat aktif dan diangkat. Tapi tidak ada suara siapapun. “Setelah itu hp-nya tidak aktif lagi sampai sekarang,” tutur Hanifah.

Keluarga sudah melapor ke polisi. Ciri-ciri Ayu, tinggi sekitar 145 cm, hidung mancung, kulit sawo matang. Bagi yang melihat diharapkan bisa membantu menghubungi keluarga ke nomor 085260155252, 085277699922, atau 085361524593.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved