Perindo Lakukan Verifikasi Internal di Aceh Selatan

Dewan Pimpinan Wilayah DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Aceh, Minggu (21/2), melakukan verifikasi

TAPAKTUAN - Dewan Pimpinan Wilayah DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Aceh, Minggu (21/2), melakukan verifikasi internal partai yang berlangsung di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aceh Selatan.

Selain itu, DPW juga menggelar silahturrahmi dengan seluruh pengurus DPD dan pengurus DPC se-Kabupaten Aceh Selatan di Gedung Diklat BKPP Tapaktuan.

Hadir Ketua DPW, Ir H Hamdani Hamid, Sekretaris DPW, Rahmad ST MP, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Raihimanuddin, dan Wakil Ketua Bidang Litbang dan IT, AK Jailani.

Dikonfirmasi Serambi secara terpisah, Hamdani mengaku bahwa hasil verifikasi faktual yang dilakukan pihaknya menunjukan bahwa 100 persen datanya valid. “Hasil verifikasi hari ini, 100 persen datanya valid. Untuk itu kami atas nama pimpinan wilayah mengucapkan apresiasi tinggi kepada DPD Aceh Selatan karena mampu mendatangkan pengurus yang sudah kita SK-kan,” paparnya.

Lebih lanjut, Hamdani menambahkan, pihaknya sudah menutup ruang atau celah untuk gagal mengikuti Pemilu. Sebab semua struktur kepengurusan Perindo di Provinsi Aceh sudah terbentuk sampai ketingkat desa. “Kita dorong kader kita untuk untuk maju, karena dananya akan di-handle oleh DPP,” pungkasnya.

Sementara dalam pidato sambutannya pada acara silaturrahmi, Hamdani membantah isu yang berkembang bahwa DPD Perindo Aceh Selatan terkotak-kotak. “Anda mendengar Partai Perindo di Aceh Selatan ada kubu-kubu. Hari ini kami pastikan bahwa tidak ada kubu Partai Perindo di Aceh Selatan,” tegasnya.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Aceh Selatan, Muhammad Reza, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada DPW Perindo Aceh atas kepercayaan dan amanah yang diberikan Parindo kepada dirinya. Dia optimis Perindo mendapat tempat di hati masyarakat Aceh Selatan.(tz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved