Penerbangan Wings Air ke Nagan Raya Delay 2,5 Jam

Namun pada Selasa siang, calon penumpang dari Medan diberangkatkan ke Nagan Raya sekitar pukul 13.15 WIB dan tiba ke Nagan Raya pukul 14.10 WIB.

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Penerbangan pesawat berjadwal jenis Wings Air melalui Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya menuju ke Bandara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara sepanjang Selasa (1/3/2016) siang mengalami keterlambatan 2,5 jam dari jadwal ditentukan.
Sesuai jadwal, keberangkatan calon penumpang ke Medan dari Nagan Raya setiap harinya pukul 12.00 WIB siang dan terbang dari Medan ke Nagan Raya pukul 10.45 WIB.
Namun pada Selasa siang, calon penumpang dari Medan diberangkatkan ke Nagan Raya sekitar pukul 13.15 WIB dan tiba ke Nagan Raya sekitar pukul 14.10 WIB. 
Akibatnya, calon penumpang yang memiliki jadwal terbang ke Jakarta dan kawasan lainnya justru mengeluh karena khawatir akan ditinggal pesawat selanjutnya.
"Kami sangat mengeluh dengan kondisi terlambatnya penerbangan ini," kata Rahmat Ozer selaku calon penumpang kepada Serambinews.com, Selasa siang.
Ia mengakui, meski mereka mendapatkan kompensasi berupa pemberian snack dari maskapai penerbangan akibat keterlambatan ini, namun hal itu sangat dikeluhkan.
Sementara itu, keterangan yang diperoleh Serambinews.com dari petugas di Bandara Cut Nyak Dhien, keterlambatan penerbangan ini dikarenakan adanya kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Sumatera Utara.
Namun ia juga tak menampik bahwa keterlambatan tersebut karena adanya aktivitas mogok para pilot maskapai Lion Air di Bandara Internasional Cengkareng, Jakarta yang terjadi pada Rabu siang. (*)
Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved