Aplikasi Avirex Bantu Siswa Lebih Siap Menghadapi Ujian Online

Head Manager LP3I Banda Aceh, Susilawati S Kom mengatakan Avirex ini sebuah aplikasi melatih siswa dalam mempersiapkan diri pelaksanaan ujian online.

Aplikasi Avirex Bantu Siswa Lebih Siap Menghadapi Ujian Online
NET
Ilustrasi aplikasi 

Laporan M Nasir Yusuf | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) bekerjasama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Banda Aceh, Kamis (3/3/2016) meluncurkan aplikasi Aceh Vistual Exam (Avirex).

Head Manager LP3I Banda Aceh, Susilawati S Kom mengatakan Avirex ini sebuah aplikasi untuk melatih siswa dalam mempersiapkan diri pelaksanaan ujian online.

Peluncuran program Avirex ini dilakukan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Banda Aceh, Syaridin MPd di Aula Pemko Banda Aceh.

Syaridin mengharapkan dengan Avirex ini bisa membantu siswa untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional berbasis komputer yang akan dilaksanakan pada UN tahun 2016 ini.

Menurut  Manager Of Marketing LP3I Banda Aceh, Azhari SE peluncuran yang dilakukan Kadis Dikpora ini diikuti 22 kepala SMA, para guru bidang studi yang di-UN-kan dan operator sekolah. (*)

Penulis: Nasir Yusuf
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved