Pema Unsam Gelar Seresehan

Pema Universitas Samudera (Unsam), Jumat (15/4) menggelar sarasehan mahasiswa bertajuk

LANGSA - Pema Universitas Samudera (Unsam), Jumat (15/4) menggelar sarasehan mahasiswa bertajuk “Refleksi 3 Tahun Penegerian Unsam” di aula Fakultas Ekonomi universitas itu.

Pembicara yang diundang yaitu Rektor Unsam, Drs Bachtiar Akob MPd, Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE, mantan Ketua Yayasan Universitas Samudra, Drs Jamaluddin AR, dan Presma Unsam, Muhammad Iqbal. Diskusi tersebut dimoderatori oleh Ardiansyah Abdullah.

Presma Unsam, Muhammad Iqbal mengatakan, sarasehan ini juga dihadiri pihak rektorat, dekanan, dosen, alumni dan mahasiswa kampus setempat. Menurutnya, kegiatan ini digelar menyambut tiga tahun penegerian universitas tersebut.

“Kami ingin civitas akademika saling bertukar pikiran, dan memberi masukan yang membangun. Semoga seresehan ini mampu meningkatkan rasa cinta terhadap kampus dan rasa tanggung jawab serta sinergitas gerak seluruh elemen civitas akademika kampus,” ujarnya.

Dalam sarasehan ini, kata Muhammad Iqbal, dibahas sejarah berdirinya Unsam dengan status swasta hingga sekarang menjadi kampus negeri.

Wali Kota Langsa Usman Abdullah, menyampaikan pihaknya siap memberikan dukungan penuh terhadap kemajuan Unsam.(zb)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help