MarkPlus Gelar IMF 2016 di Banda Aceh

MarkPlus Institute kembali menggelar Indonesia Marketers Festival (IMF) 2016

BANDA ACEH - MarkPlus Institute kembali menggelar Indonesia Marketers Festival (IMF) 2016. Banda Aceh menjadi kota ke-13 rangkaian penyelenggaraan IMF 2016 yang dilaksanakan di Hotel Hermes Palace, Selasa (10/5). Dalam IMF kali ini diadakan seminar yang mengacu pada buku berjudul Selling Yourself: Menang di Era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN).

“Seminar ini memberikan pengetahuan mengenai kiat-kiat dalam menghadapi MEA, terutama munculnya situasi free flow of people,” ujar Hermawan Kartajaya selaku Founder & Chairman MarkPlus Inc di Hotel Hermes kemarin.

Lebih lanjut Hermawan menjelaskan, WOW Case Competition akan menjadi sesi yang paling ditunggu-tunggu oleh audien. WOW Case Competition merupakan sebuah kompetisi yang diikuti oleh para mahasiswa, UKM, dan guru.

Peserta diminta mempresentasikan ide, strategi, dan cara meningkatkan penjualan dari sebuah perusahaan. Gagasan terbaik akan mendapatkan hadiah uang.

Pada festival di Banda Aceh kemarin juga diadakan pemberian penghargaan Banda Aceh Marketing Champion 2016 dari berbagai sektor industri. Sedangkan 12 peraih Marketeers of The Year Banda Aceh 2016 adalah Busra Abdullah (Bank Aceh, Comercial Banking), Yanrizaldi (FIF Astra, Multi Finance), Saifullah (Honda Capella, Automotive). Mukhlis (Sempati Star, Transportation), Denny Hermanto (Telkomsel, Telco), Khairul Fajri Yahya (Ija Kroeng, Creative Economy),

dr Syahrul (RSU Meuraxa, Hospital), dan Illiza Sa’aduddin Djamal (Walikota Banda Aceh, Goverment) yang juga mendapatkan penghargaan best of the best 2016.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kepada insan yang berhasil menerapkan marketing spirit dan membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat, serta menjadi teladan bagi para pemasar lainya,” demikian Hermawan. (avi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved