Varian Terbaru Bright Gas Sudah Diluncurkan di Medan

Peluncuran produk varian terbaru di Sumatera Utara ini ditandai dengan penjualan perdana di Ringroad City Walk, Medan, Sabtu (4/6/2016).

Varian Terbaru Bright Gas Sudah Diluncurkan di Medan
TRIBUNNEWS
Bright Gas 5,5 Kg 

Laporan Rahmad Wiguna | Sumatera Utara

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I Sumbagut meluncurkan salah satu produk varian terbaru elpiji “Bright Gas” dalam kemasan tabung 5,5 kilogram dan kaleng 220 gram.

Peluncuran produk varian terbaru di Sumatera Utara ini ditandai dengan penjualan perdana di Ringroad City Walk, Medan, Sabtu (4/6/2016).

“Peluncuran Bright Gas 5,5 kilogram akan menjadi solusi yang cocok bagi keluarga konsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, serta dengan harga yang sangat terjangkau," kata Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang.

Bright Gas 5.5 kg ini menawarkan tiga kelebihan bagi konsumen. Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

Kedua, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan.

Fitur ini hampir sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen-dokumen berharga lainnya.

Ketiga, pemesanannya juga mudah karena dapat melalui layanan terpusat di Pertamina Contact Center 1-500-000.

Untuk wilayah kota Medan dan sekitarnya, harga Bright Gas kemasan tabung 5,5 kilogram ini dijual dengan harga Rp 320 ribu untuk tabung dan isi. Sedangkan untuk pengisian ulang dijual dengan harga Rp 60 ribu. (*)

Penulis: Rahmad Wiguna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved