Cuaca Buruk, Wings Air Batalkan Penerbangan di Nagan Raya

Pasalnya, pihak maskapai di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, tiba-tiba membatalkan penerbangan.

Cuaca Buruk, Wings Air Batalkan Penerbangan di Nagan Raya
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR
Sejumlah penumpang yang mengetahui pembatalan terbang langsung memadati loket servis center Wings Air di Bandara Cut Nyak Dhien, Kamis (16/6/2016). 
Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya
SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Puluhan calon penumpang pesawat udara Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1253 tujuan Bandara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (16/6/2016) siang sekitar pukul 13.30 WIB dilaporkan gagal terbang.
Pasalnya, pihak maskapai di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, tiba-tiba membatalkan penerbangan.
Akibatnya, puluhan calon penumpang yang sebelumnya telah berada di ruang tunggu dan di luar gedung terminal justru kecewa. Karena sebagian besar diantara mereka telah mengantongi tiket untuk terbang ke Jakarta dan sejumlah kota lainnya di Indonesia guna berbagai keperluan termasuk mudik Hari Raya Idul Fitri 1436 H.
Pantauan Serambinews.com, terlihat sebagian besar calon penumpang di bandara setempat panik dan kecewa setelah mengetahui informasi ini dari petugas Wings Air, yang mengumumkan pembatalan terbang pada siang kemarin. 
Padahal sesuai jadwal, mereka telah berangkat ke Medan, Sumatera Utara pada pukul 12.00 WIB siang.
Sejumlah penumpang yang mengetahui pembatalan terbang langsung memadati loket servis center Wings Air di Bandara Cut Nyak Dhien, sebagian diantara penumpang kecewa karena mereka tak jadi terbang.
Sebagian penumpang lain terlihat marah-marah. Pasalnya, selain telah lama menunggu, mereka juga dirugikan akibat pembatalan ini. Mereka terlihat kecewa karena selama pembatalan terjadi, tak ada kompensasi apa pun yang diberikan pihak maskapai terkait hal ini.
Sementara itu pada Kamis siang, puluhan calon penumpang  tujuan Nagan Raya yang berada di Bandara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara juga dilaporkan tak jadi terbang setelah pesawat yang semula akan mengangkut mereka tak jadi terbang akibat cuaca buruk. (*)
Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved