Tak Jadi Terbang, Calon Penumpang Wings Air Marah-marah

Pantauan Serambinews.com, calon penumpang mengamuk dan marah-marah kepada petugas karena mereka mereka merasa dirugikan akibat pembatalan penerbangan

Tak Jadi Terbang, Calon Penumpang Wings Air Marah-marah
google.com
Ilustrasi 

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Sejumlah calon penumpang maskapai Wings Air di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Jumat (17/6/2016) pagi sekitar pukul 09.00 WIB dilaporkan mengamuk dan marah-marah. 
Pasalnya, jadwal penerbangan menuju ke Bandara Internasional Kuala Namu, Medan, Sumatera Utara dan Jakarta batal dilakukan.
Calon penumpang terkatung-katung sejak Kamis (16/6/2016) lalu setelah jadwal pesawat dari Kuala Namu menuju ke Nagan Raya dibatalkan pihak maskapai karena faktor cuaca buruk.
Pantauan Serambinews.com, calon penumpang mengamuk dan marah-marah kepada petugas karena mereka mereka merasa dirugikan akibat pembatalan penerbangan ini.
Apalagi, sejak Kamis hingga Jumat, pihak maskapai tidak memberikan kompensasi apa pun terhadap pembatalan ini, kecuali pengembalian (refund) tiket secara penuh.
Tak puas marah-marah di counter costumer service bandara, sejumlah calon penumpang yang terlihat emosi ini justru masuk ke dalam gedung terminal dan berusaha menjumpai pimpinan operasional Wings Air Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, yakni Andi Siswanto.
Namun, lagi-lagi keluhan mereka yang menuntut adanya kompensasi tak bisa ditampung pihak maskapai. Sempat terjadi adu mulut antara calon penumpang dengan petugas. (*)
 
Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved