Bergek The Movie Resmi Launching Hari ini

Bergek The Movie merupakan serangkaian film yang menceritakan kisah nyata kehidupan bergek yang sebenarnya.

Bergek The Movie Resmi Launching Hari ini
SERAMBINEWSTV.COM

Laporan Masyitah Rivani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Hari ini, Sabtu (25/6/2016) secara resmi Bergek The Movie diluncurkan untuk para penggemarnya di seluruh Aceh.

Launching perdana dilaksanakan di Gedung Sultan Selim 2, Banda Aceh, dimana selain nonton bareng yang dilakukan di gedung tersebut dalam kesempatan yang sama juga diadakan agenda penggalangan dana bagi anak-anak penderita kanker yang ada di Aceh bekerja sama dengan C-Four Aceh.

Bergek The Movie merupakan serangkaian film yang menceritakan kisah nyata kehidupan bergek yang sebenarnya.

Melalui film tersebut, penggemar Bergek akan disuguhkan kisah-kisah sedih, suka, duka hingga  juga bisa tertawa terpingkal-pingkal dengan kehadiran Mahyuddin yang lebih dikenal dengan Udin Pelor, komedian yang sudah melalangbuana di dunia komedian Aceh.

Zuhdi berperan sebagai aktor utama, dalam film ini dia berperan sebagai Bergek. Lalu ada Rahma Novi Yanti berperan sebagai Novia dan Cut Rianda Zuhra sebagai Zuhra.

Sedangkan aktor pendukung lainnya adalah Muhammad Isya berperan sebagai Pele. Dia merupakan kawan akrap Bergek, kemanapun pergi Bergek mereka selalu bersama, baik suka maupun duka.

Adapun kaset VCD Bergek The Movie ini akan beredar di pasar mulai Selasa ini, (28/6). Tersedia 50 ribu keping kaset untuk cetakan perdana. Dan pihak Halteks Studio menargetkan Bergek The Movie 300 ribu keping kaset untuk masyarakat Aceh.

Turut hadir dalam peluncuran film tersebut Darwati A Gani selaku anggota DPRA, Ratna selaku Ketua C-Four, artis peran yang ikut andil dalam suksesnya Bergek The Movie.

Dalam sambutannya Darwati berharap,agar ke depan disetiap kegiatan Bergek akan terus diiringi kegiatan amal.(*)

Penulis: masyitahrivani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved