Komunitas Breakdance dan Relawan Sajan Illiza Bagi Bagi Takjil

Salah satu komunitas ang ada di Banda Aceh, yaitu komunitas Breakdance

Komunitas Breakdance dan Relawan Sajan Illiza Bagi Bagi Takjil

BANDA ACEH - Salah satu komunitas ang ada di Banda Aceh, yaitu komunitas Breakdance, Sabtu (25/6) sore bersama relawan Sajan Illiza melakukan pembagian takjil di simpang lima Banda Aceh. perform mereka ikut dikawal pihak kepolisian setempat, sementaran pembagian takjil berjalan tertib.

Takjil berupa Kanji Rumbi tersebut dibagi sebanyak 200 kotak, hal itu dilakukan sebagai upaya saling berbagi di bulan Ramadhan. Anggota komunitas Breakdance Banda Aceh, Sobray Syahputra mengatakan, kegiatan positif seperti ini dapat menjauhkan anak muda dari perilaku narkoba, karena anak muda aktif melakukan kegiatan positif.

“Alhamdulillah apa yang kita lakukan hari ini disambut baik pengguna jalan di Banda Aceh,” timpalnya. Acara yang dikemas sederhana namun menyedot perhatian pengguna jalan ini terbilang cukup sukses. Usai pembagian takjil, relawan Sajan Illiza bersama komunitas breakdance ikut melakukan buka puasa bersama.

Sebelumnya, Komunitas ini juga mengadakan deklarasi untuk merapat dalam barisan relawan Sajan Illiza. Sobray mengatakan alasan mereka mendeklarasikan diri untuk Illiza, karena saat ini menurutnya Bunda Illiza telah mensupport acara breakdance. “Kita sangat berterima kasih atas dukungan dari Bunda Illiza selaku Walikota Banda Aceh, karena selama ini telah memperhatikan komunitas breakdance,” ujarnya.

Sebelumnya, pada 21 Juni 2016, seratusan anak muda kota Banda Aceh yang tergabung dalam komunitas skateboard Banda Aceh juga mendeklarasikan diri ‘Sajan Illiza’. Mereka menyatakan dukungannya kepada Illiza Sa’aduddin Djamal untuk kembali menjadi Wali Kota Banda Aceh periode 2017- 2022. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help